MotoGP – Iannone pada Dovizioso: ‘kami tidak teman, tapi ada menghormati’

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Italia Gazzetta dello Sport, Dovizioso mengecam berangkat Iannone, yang beralih ke Suzuki musim depan setelah diganti pada Ducati oleh Jorge Lorenzo.

Andrea Iannone, Ducati Team“Bagi saya, menghormati orang penting, dan rombongan [Iannone], dan terutama dia, tidak memiliki itu,” kata Dovizioso.

Berbicara kepada publikasi yang sama, Iannone menanggapi komentar tersebut – mengatakan bahwa, sementara ia dan Dovizioso bukan teman, ia setidaknya menghormati rekannya.

“Saya minta maaf dia berpikir ini,” kata Iannone. “Kami sudah saling kenal selamanya, karena ketika dia berpacu melawan saudara saya di minimoto.

Andrea Iannone, Ducati Team“Bagi saya, tidak ada persahabatan yang besar, tapi ada rasa hormat. Saya menghormati dia banyak, sebagai orang dan pengendara, meskipun di trek ada secara alami persaingan a.

Apa yang terjadi di Argentina [mana Iannone memukul Dovizioso di lap terakhir] tidak membantu – Anda bisa mengatakan maaf seribu kali, tapi itu tidak membantu.

“Saya pikir dia sudah dua tahun dengan tim yang sulit untuk mengalahkan. Persis sama bagi saya.”

“Jika saya jatuh, itu karena aku ingin lebih”

Andrea Dovizioso, Ducati TeamBerkaca pada musim kedua sebagai pembalap Ducati karya, Iannone mengatakan ia puas dengan prestasinya, termasuk kemenangan kelas perdananya utama di Austria, bahkan jika kampanyenya blighted oleh sejumlah crash.

“Secara keseluruhan musim ini positif,” katanya. “Saya memenangkan GP pertama saya, saya mengambil Ducati kembali ke atas setelah waktu yang lama. Setiap kali aku sampai akhir, saya hampir selalu berjuang untuk podium, dan ketika saya jatuh saya berjuang untuk itu.

Aku jatuh terlalu banyak kali, tetapi jika saya melakukan itu karena saya ingin lebih -. Bukannya puas dengan ketiga, saya mencoba untuk datang kedua”

Andrea Iannone, Ducati TeamIannone juga mengaku frustrasi di hilang empat balapan karena cedera ketika Ducati berada di paling kompetitif di akhir tahun.

“Ini memalukan, karena terutama di bagian kedua musim ini Ducati sangat kompetitif, mungkin itu kehilangan detail kecil untuk menang, tapi kami berada di sana,” tambahnya.

“Dan jika saya bisa selalu balapan, saya merasa saya akan menjadi lebih kuat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*