MotoGP – Lorenzo mengatakan Ducati bergerak akan memudahkan ketegangan dengan Rossi

F1.NET – Dari sembilan musim Lorenzo telah berkompetisi di MotoGP sampai sekarang, di tujuh dari mereka yang telah memiliki Rossi sebagai tetangga garasinya. Dalam dua tahun pertamanya di kategori atas (2008 dan 2009), Rossi, bintang utama Yamaha, mengambil judul, dua terakhir dia telah berhasil sampai sekarang.

Podium: winner Valentino Rossi, Yamaha Factory Racing, second place Jorge Lorenzo, Yamaha Factory RacingNamun, mahkota Lorenzo diamankan di 2010 menandai titik balik dalam hubungan antara keduanya. Suasana menjadi nyata lebih tegang, dan semakin parah dan lebih buruk sampai Italia memutuskan untuk pindah ke Ducati menjelang musim 2011.

adventure Rossi tidak berhasil, dan ia kembali ke skuad Jepang dua tahun setelah meninggalkannya. Lorenzo masih ada, dengan satu judul yang lebih daripada ketika ia meninggalkan dan dengan lebih banyak pengaruh dalam tim, yang melihatnya sebagai nomor yang jelas satu.

Sejak saat itu, daya saing Rossi ditingkatkan terus sampai mencapai puncaknya pada tahun 2015, ketika ia berjuang untuk gelar melawan rekan setimnya dalam ledakan beberapa balapan terakhir yang berakhir dengan pembalap Spanyol di atas.

Jorge Lorenzo, Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi, Yamaha Factory RacingThe Doctor‘ menjadi sangat marah karena ia menganggap bahwa Spanyol telah membentuk aliansi dengan Marc Marquez untuk membuat hidupnya lebih keras, dan sejak saat itu, hubungan antara dia dan Lorenzo rusak untuk selamanya.F1.NET

Adegan seperti yang terlihat selama Grand Prix San Marino, di mana mereka memulai perang mulut tentang umpan dari pembalap Italia, adalah contoh terbaik dari itu.

F1.NET  – Namun, Lorenzo akan memimpin upaya Ducati dari 1 Januari, dan bahwa, sesuai dengan tiga kali juara sendiri, harus membuat ketegangan di antara mereka yang lebih rendah berpisah sekarang mereka telah pergi.

Valentino Rossi, Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, Yamaha Factory Racing“Untuk memiliki dua ayam jantan di kandang ayam, perlu diingat bahwa salah satu tujuan adalah untuk melakukan segala kemungkinan untuk mengalahkan pembalap dengan motor yang sama seperti Anda, menciptakan ketegangan,” F1.NET

Ini normal, baik itu dengan Valentino atau dengan orang lain. Ketika Anda balapan untuk tim lain ketegangan jauh lebih rendah. Hal yang sama ketika ia berangkat ke Ducati.

Waktu itu, hubungan kami membaik banyak berkompetisi dengan dua tahun sebelumnya. Ini mungkin akan menjadi sama sekarang saya sudah membuat saklar.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*