MotoGP – Lorenzo Mencari pelatih 2017

F1.NETJorge Lorenzo mencari Kuda Coach tetap tidak berhasil. Max Biaggi, teman lama Lorenzo, sekarang harus membatalkan tiga kali Juara Dunia MotoGP. “Ini akan memberikan kesempatan. Tapi saya hanya akan melakukannya jika itu untuk mengintegrasikan ke dalam alur kerja saya yang lain bisa,” kata Biaggi di sebuah acara di Italia.

Biaggi meningkatkan pada tahun 2017 sebagai manajer tim dan pemilik di sepeda motor dan memiliki demikian sudah jadwal sibuk. Timnya bersaing di Kejuaraan Moto3 Italia, bertabrakan akhir pekan enam ras terminlich empat kali dengan balapan MotoGP. Terutama Biaggi juga akan lengkap penampilan wildcard di Kejuaraan Dunia Junior dan menciptakan struktur paralel untuk kemungkinan masuk Piala Dunia.

Team Principal dan Kuda Coach kompatibel

Semua ini tidak bisa digabungkan dengan fungsi sebagai Kuda Coach untuk Lorenzo. Karena dalam keadaan normal, item ini dimaksudkan untuk menjaga setiap anak didik di trek sebagai “pesuruh” kembali bebas untuk menemaninya ke semua pertemuan dan di setiap sesi setiap balapan di pit atau sepanjang rute mata pada untuk memiliki anak didik tersebut.

Ini pekerjaan penuh-waktu di diberikannya Valentino Rossi tentang mantan 250cc Juara Dunia Luca Cadalora bahkan dari 500cc Wakil Randy Mamola, atau lebih baru-baru ini mantan juara 125cc Julian Simon untuk bekerja sebagai pelatih Kuda. Sayangnya untuk Lorenzo: Di musim panas diberikan Ducati Tester berharga Casey Stoner spekulasi awal ia mungkin bekerja untuk Lorenzo dalam fungsi ini, penolakan yang jelas.

Lorenzo panas pada penggunaan Ducati

Lorenzo memiliki di Ducati banyak sebelum dan ingin sendiri ada – monumen – dengan akun sendiri. “Banyak orang telah mencoba di Ducati, tetapi juara dunia hanya satu telah. Casey Stoner Ini akan menjadi kehormatan besar untuk membawa gelar juara dunia dengan Ducati”, pendatang baru yang berulang kali menekankan.

Lorenzo segera setelah musim di Valencia selama dua hari debutnya pada Desmosedici. Dalam tes berikutnya di Jerez dia tidak bisa hadir karena ia masih up tahun di kontrak Yamaha. Oleh karena itu tugas berikutnya hanya pada 30 Januari, hari pembukaan tes musim dingin di tahun 2017, pada rencana.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*