MotoGP – Ducati: Sulit untuk berpisah dengan Andrea Iannone untuk MotoGP 2017

F1 – Ducati merasa sulit untuk memutuskan untuk berpisah dengan Andrea Iannone untuk mengakomodasi juara MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo pada tahun 2017.

Lorenzo mengumumkan pada April bahwa ia akan meninggalkan Yamaha pada akhir musim 2016 untuk bergabung dengan Ducati, meninggalkan pabrikan Italia dengan pilihan antara Andreas Dovizioso dan Iannone untuk menjadi rekan setimnya.”988betlink

waktu yang bertepatan dengan beberapa kesalahan awal musim dari Iannone, termasuk menabrak Dovizioso di lap terakhir di Argentina ketika mereka berada di urutan kedua dan ketiga.

Dovizioso mendapat anggukan untuk tinggal di, tapi Suzuki terikat Iannone kemudian pecah run tanpa kemenangan Ducati hampir enam tahun di Red Bull Ring.

“Tidak pernah mudah ketika Anda memiliki dua pembalap yang sangat cepat dalam tim Anda untuk memutuskan mana yang harus pergi,” kata direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti.

“Itu tidak mudah karena kedua Andreas telah bersama kami sejak 2013, akan melalui masa sulit bersama-sama, membantu Ducati dan Gigi [Dall’Igna, general manager] untuk membangun sepeda yang lebih baik dan saya pikir apa yang saat ini sangat kompetitif sepeda.

“Pada akhirnya kami mengatakan itu akan menjadi keputusan yang sulit tapi dalam kehidupan Anda harus mengambil keputusan sulit, jadi kami membuat keputusan, Andrea Dovizioso akan tinggal.”988betlink

“Saya pikir dia dan Lorenzo adalah tim yang sangat baik untuk masa depan dan jelas kita menyesal bahwa Iannone meninggalkan karena ia mencapai kemenangan balapan pertama kami sejak 2010 di Austria.”988betlink

“Saya yakin dia akan sangat kompetitif di Suzuki, jadi dia akan menjadi salah satu pesaing terkuat kami, tapi ini adalah hidup.”

Iannone membuat debut MotoGP pada 2013 dan menghabiskan dua musim dengan skuad satelit Pramac sebelum bergabung Dovizioso dengan pakaian pabrik.

Dia selesai kesembilan di klasemen pembalap ‘, 59 poin di belakang urutan kelima Dovizioso, meskipun melakukan kehilangan empat balapan karena cedera.

Dall’Igna juga membayar upeti kepada 27 tahun, yang mengaku tujuh kali naik podium selama dua musim bersama Ducati, termasuk ketiga di awal terakhirnya di Valencia pada bulan November.

“Dengan Iannone, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia dan sebaliknya,” katanya.”988betlink

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Iannone, karena dia melakukan balapan yang fantastis [at Valencia], ia naik yang sepeda dengan Ducati dalam hatinya, dan saya pikir itu benar-benar penting.

Kami menghabiskan empat tahun terakhir dengan dia, dan perbaikan yang kami lakukan juga karena dia, dan jadi terima kasih kepadanya dan semoga sukses untuk masa depannya.”

Hasil gambar untuk klik here gif

Berita Telolet,
Berita Bola Dunia,
Berita MotoGP Terbaru
Dunia Sport Terbaru
Dunia Otomotif

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*