MotoGP – KTM menunggu 2017 perlombaan pembalap MotoGP untuk penanganan memperbaiki masalah

F1 – pengendara yang masuk ras Bradley Smith dan Pol Espargaro dikonfirmasi kecurigaan KTM yang motor MotoGP perdananya yang dibutuhkan untuk menjadi lebih baik dalam perubahan arah.

Smith dan Espargaro bergabung produsen terbaru MotoGP pada tahun 2017 dari Tech3 Yamaha, setelah KTM menghabiskan pengujian tahun ini dan mengembangkan prototipe RC16 nya.

Mika Kallio dipimpin program yang selama 35 hari, dan kemudian berlari sebagai wildcard di Valencia 2016 musim, sebelum Smith dan Espargaro naik sepeda untuk pertama kalinya dalam tes post-race.

Hasil gambar untuk ktm motogp

Satu minggu kemudian di bulan November, Smith diuji lagi di Jerez bersama Kallio, dan kru kepala Espargaro Paul Trevathan mengatakan pengalaman pengendara ras cocok penilaian KTM sendiri.

“Saya pikir kami telah menunjukkan sekarang bahwa kita memiliki kecepatan tertentu,” katanya.

“Menurut saya kami memiliki paket yang sangat seimbang dengan RC16 dan hal yang baik adalah bahwa semua tiga pengendara kita memiliki yang menunjukkan dengan tepat hal yang sama bahwa kita hilang.

“Ini adalah sesuatu yang kita diduga sebelumnya tapi kami bertanya-tanya apakah orang-orang baru akan berpikir sama.

“Ini tidak berhenti pembangunan tapi kami menahan sedikit sampai orang-orang baru mencoba sepeda dan kami bisa yakin kami akan ke arah yang benar.

“Kami memiliki target yang jelas dan pengendara yang mengatakan bahwa jika kita menyentuh daerah tertentu maka perbedaan akan dirasakan langsung.

“Saya pikir itu adalah super-positif untuk keseluruhan proyek.”

Pada 165cm, Kallio adalah 15cm lebih pendek dari Smith dan 8cm lebih pendek dari Espargaro dan lebih ringan dari kedua, dan KTM merasa menunggu direkrut untuk menilai “balik alam sepeda” itu berharga.

“Lebih dari dua-cek bahwa kami akan ke jalan yang benar,” kata Trevathan.

“Kita bisa menggunakan Mika untuk mengembangkan sepeda untuk orang-orang lain juga. Kami memiliki beberapa hal lain yang harus dilakukan, tapi kami ingin memastikan bahwa ini adalah titik utama.

“Aspek yang indah adalah bahwa Anda memiliki tiga gaya kuda yang berbeda dan semua tiga mengatakan hal yang sama jadi jika Anda mendapatkannya ‘maka masalahnya selesai.

“Hal ini tidak seperti kita memiliki gaya khusus atau permintaan untuk memenuhi.

“Hal ini umumnya unsur yang sama untuk membantu karakter sepeda dan untuk mengubah sedikit lebih untuk membantu mereka.”

Berita Telolet,
Berita Bola Dunia,
Berita MotoGP Terbaru
Dunia Sport Terbaru
Dunia Otomotif

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*