MotoGP rookie Jonas Folger belajar dari gaya Jorge Lorenzo

F1 – MotoGP rookie Jonas Folger kata berikut tiga kali juara Jorge Lorenzo selama hari pertama pada sepeda kelas premier menunjukkan bahwa menjadi halus akan menjadi vital karena ia lulusan.

Pemenang lomba Moto2 Folger akan menjadi salah satu empat debutan MotoGP tahun ini, bersama juara dan sesama Tech3 Yamaha merekrut Johann Zarco, Suzuki Alex Rins dan Aprilia Sam Lowes.

Folger punya selera pertama dari mesin MotoGP selama tes Valencia setelah musim 2016 finale pada bulan November, menetapkan 16 dan waktu kemudian 10-tercepat pada dua hari.

Sementara Folger mulai tes dengan “tidak ada harapan”, katanya kesempatan pertemuan dengan Lorenzo (digambarkan di bawah terkemuka Folger rekan setimnya Zarco) pada pagi hari pertama menyoroti kebutuhan untuk mengasah gaya naik.”988betlik

“Saya tidak mencari seseorang untuk mengikuti, tapi aku punya kesempatan untuk mengikuti Jorge, yang sangat menarik,” katanya.

“Saat ini, saya memiliki lebih banyak lap dan dia baru saja pergi keluar tapi kami memiliki waktu lap yang sama dan saya bisa melihat perbedaan dalam cara dia naik sepeda.

http://d2d0b2rxqzh1q5.cloudfront.net/sv/3.65/dir/9f2/image/9f274a924205c98c188483444fa70819.jpg

“Dia pembalap yang sangat halus, saya masih perlu belajar itu dan itulah yang kepala kru saya selalu memberitahu saya dan mengingatkan saya: menjadi lancar.

“Biasanya, jika Anda ingin pergi cepat, Anda rem kemudian dan menyentuh throttle lebih keras.”988betlik

“Tapi pada motor ini, itu berbeda dan itu sangat sulit untuk mendapatkan dalam pola pikir yang naik halus dan itu adalah hal yang paling sulit sekarang.”

Tech3 bergabung dengan tim pabrik Yamaha di Sepang pada akhir November untuk tes pribadi tambahan, memberikan Folger lebih banyak waktu untuk mendapatkan untuk mengatasi pada mesin barunya.

“Cara Anda menutup throttle dan cara Anda menyentuh dan melepaskan sepeda benar-benar berbeda,” katanya.”988betlik

“Ini cara yang berbeda untuk Moto2 dan Moto3.

“Kejutan terbesar adalah bagaimana halus sepeda yang naik dengan banyak kekuatan dan kecepatan sehingga jauh lebih sedikit gerakan dibandingkan dengan sepeda Moto2 dan Anda harus naik yang halus.

“Segera setelah Anda memiliki gerakan pada sepeda kali pergi.”

Hasil gambar untuk klik here gif

Berita Telolet,
Berita Bola Dunia,
Berita MotoGP Terbaru
Dunia Sport Terbaru
Dunia Otomotif

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*