MotoGP – Sam Lowes percaya tidak harus naik Moto2 sepeda lagi akan membantu ketika ia menguji Aprilia sebelum membuat MotoGP debut pada 2017

F1 – Pembalap Inggris akan melangkah ke kelas utama dengan Gresini dikelola Aprilia tahun depan, yang dijamin kursi yang pada tahun 2015.

Lowes telah menghabiskan dua tahun terakhir di Moto2, setelah beralih dari Supersport Championship Dunia, memenangkan sepasang ras dalam perjalanan ke urutan kelima di 2016 klasemen.

Dia menguji motor MotoGP Aprilia untuk pertama kalinya pada bulan Juni, sebagai bagian dari program untuk membawa dia sampai dengan kecepatan di paruh kedua tahun ini.

Tapi Lowes percaya tidak lagi harus melompat antara Moto2 dan mesin MotoGP, dimulai dengan tes Valencia bulan lalu, sekarang akan mempercepat perkembangannya.

“Yang paling penting adalah bahwa saya tidak harus mendapatkan pada sepeda Moto2 sekarang,” katanya.

“[Pada Valencia] saya berfokus pada naik sepeda di jalan yang benar.

“Selama pengujian sebelumnya kita bisa melihat bahwa saya melakukan beberapa hal, tidak salah, tapi terlalu Moto2 gaya.

“Sekarang aku mulai mengubah gaya saya naik. Jadi itu salah satu langkah mundur untuk mengambil dua ke depan.”988betlik

“Kami punya waktu yang lama untuk melakukan itu dan pada akhirnya kita akan sampai ke mana kita perlu.”

Lowes melewatkan setengah dari dua hari tes di Valencia setelah kecelakaan pada hari pembukaan, dengan cedera leher yang dihasilkan juga membatasi berjalan di akhir 2016 tes di Jerez satu minggu kemudian.

Setelah menandatangani Aleix Espargaro dari Suzuki untuk bermitra Lowes, Aprilia telah berpisah dengan Alvaro Bautista dan Stefan Bradl.

Pasangan ini menghabiskan sebagian besar tahun ini mengembangkan Aprilia RS-GP, tapi sekarang Bautista akan beralih ke Aspar Ducati dan Bradl pindah ke World Superbike Championship dengan Honda.

bentuk mereka membaik setelah keluar mereka dikonfirmasi, sebagai Aprilia menguat, namun balap manajer tim Romano Albesiano santai tentang perubahan pengendara.

“Yang pasti, Alvaro dan Stefan melakukannya dengan sangat baik di bagian kedua musim ini, karena sepeda membaik,” katanya.988betlik

“Setiap kali Anda harus memutuskan apakah bergerak adalah risiko atau kesempatan. Kami berharap bahwa kami berada di sisi kesempatan.

“Ini tidak mudah untuk [Bautista dan Bradl] melakukan lebih dari setengah musim mengetahui bahwa mereka tidak naik bagi kami tahun depan.

“Dan saya harus berterima kasih kepada mereka sangat banyak karena mereka sudah sangat profesional, menjaga fokus, bahkan dalam situasi yang tidak begitu banyak menarik seperti berjuang untuk menang – kami berada dalam tahap pengembangan.988betlik

“Kami membuat pilihan, salah satu pembalap yang sangat cepat, yang Aleix, kami memiliki kesempatan ini, kami meraihnya dengan cepat.

“Dan Sam adalah pembalap muda dari titik karir pandang, jadi kami memiliki banyak harapan untuk tahun depan.”

Hasil gambar untuk klik here gif

Berita Telolet,
Berita Bola Dunia,
Berita MotoGP Terbaru
Dunia Sport Terbaru
Dunia Otomotif

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*