Intermot Motorcycle Show ulasan: pertempuran dari superbikes

di sini adalah pengingat dari pertempuran Superbike lalu ketika produsen sepeda motor diresmikan 2017 mesin mereka di Intermot acara dua tahunan di Cologne awal bulan ini. Honda Fireblade dan Suzuki GSX-R1000 yang baru, versi ditunggu-tunggu dari model yang mendominasi tahun sembilan puluhan dan naughties, masing-masing.

Baik ‘Blade dan GSX-R menggabungkan mesin yang lebih kuat, frame ringan, dan sistem elektronik yang memperkenalkan beberapa mode berkuda dan kontrol traksi. Keduanya terlambat, Honda dan Suzuki telah mengambil lebih lama daripada kebanyakan saingan untuk membangunkan kembali dari kredit-crunch diinduksi hibernasi yang memperlambat pembangunan super-sport, khususnya.
Honda’s Fireblade SP
hiatus yang jelas lebih, seperti yang juga ditekankan oleh baru SuperSport Ducati, sebuah 937cc V-twin. Tapi Intermot relatif tenang mencerminkan industri sepeda motor hati-hati. Tidak ada tanda dari mesin konsep yang spektakuler, inovatif bersandar tiga roda atau prototipe listrik berani menunjukkan sebelumnya. Kebanyakan “baru” model yang update daripada sesuatu yang radikal.

Honda Fireblade SP, bagaimanapun, merupakan desain ulang komprehensif pertama terkenal empat selama sembilan tahun. Mesin 999cc yang menghasilkan 189bhp, meningkat 11bhp. Pada 195kg SP adalah 15 kg lebih ringan dari pendahulunya, fitur semi-aktif suspensi Öhlins ditambah rem Brembo dengan menikung ABS, dan akan biaya dekat dengan £ 20.000. Sebuah SPS varian bahkan lebih eksotis akan diproduksi dalam jumlah terbatas, terutama untuk balap, tetapi banyak penggemar Fireblade akan menunggu model standar yang lebih murah, karena akan diresmikan di Milan bulan depan.

GSX-R1000 hadir dalam dua versi, didukung oleh mesin 199bhp menampilkan variabel valve timing, seperti yang dikembangkan pada Suzuki MotoGP racebike. Kedua model fitur styling segar dan bingkai aluminium baru; lebih mahal GSX-R1000R ini ekstra termasuk gearbox cepat-shifter dan lebih canggih (meskipun tidak semi-aktif) suspensi Showa.
BMW's R nineT Racer café racer derivative
highlights Suzuki lainnya termasuk telanjang empat, GSX-S750, ditambah versi revisi nya V-Strom 1000 dan 650 sepeda petualangan V-twin. KTM juga diperbesar keluarganya dual-tujuan V-kembar dengan baru 1290 super Petualangan dan 1090 model Petualangan. Setiap datang di kedua jalan-bias S dan off-road berorientasi bentuk R, yang terakhir dengan roda kawat-spoked dan fitur memperkuat lainnya.

pendatang baru yang paling mencolok BMW bang pada tren: R Ninet racer merupakan turunan pembalap kafe yang populer R Ninet, lengkap dengan setengah fairing dan posisi naik sporty. Sebuah versi roadster sederhana dari petinju berpendingin udara 1,170cc, R Ninet Murni, akan menjual untuk di bawah £ 10.000. BMW juga digunakan acara rumah untuk menampilkan versi tweak dari super-telanjang S1000R empat dan enam silinder K1600GT tourer nya.
The Triumph Street Cup is a café racer version of the entry-level Street Twin
Triumph juga berkonsentrasi pada kembar klasik bertema. The T100 Bonneville dan Bonneville Hitam yang didukung oleh mesin 900cc perusahaan Hinckley, daripada unit 1200cc dari Bonnevilles T120. Yang lebih kecil, mesin 54bhp dibagi oleh Piala Street, versi pembalap café dari entry-level Jalan Twin, lengkap dengan fly-layar dan cover jok pembonceng.

The Yamaha SCR950 recently went on sale in the United States and is now coming to Europe

Sebuah twin retro juga menonjol di stand Yamaha: yang SCR950 adalah pengacak bergaya V-twin yang baru-baru ini mulai dijual di Amerika Serikat dan sekarang datang ke Eropa. The contrastingly modern, gaya agresif MT-10 SP adalah versi kelas atas dari super-telanjang empat, menampilkan Öhlins suspensi semi-aktif 998cc.

Ducati's Supersport will cost from just under £11,000

Kawasaki juga meluncurkan merangkak diperbarui Z1000SX olahraga-tourer dan Ninja ZX-10RR, versi yang lebih eksotis dari 998cc standar ZX-10R. Perusahaan pendatang baru lainnya adalah Ninja 650, yang meskipun nama Ninja dan ramping full fairing adalah, 68bhp pengganti twin paralel yang ramah-rider untuk berjalan lama ER-6f.

Suzuki's learner-legal GSX-R125 will cost less than £5,000

sepeda lain yang dirancang untuk menggabungkan gambar sporty dan kinerja diakses adalah Ducati SuperSport, alternatif yang lebih fleksibel untuk cabul model Panigale. Posisi riding yang santai; mesin V-twin 937cc yang menghasilkan 113bhp sederhana. Hal ini juga relatif murah, meskipun itu masih berarti harga hampir £ 11.000 untuk model standar dan lebih dari £ 12.000 untuk SuperSport S, menampilkan Öhlins suspensi.

Dengan beberapa model kunci kembali digelar untuk acara EICMA bulan depan di Milan, mungkin pendatang baru yang terbaik disimpulkan-up Intermot agak suram ini adalah lain biru terang MotoGP-replika di stand Suzuki. Pelajar-hukum GSX-R125 hanya membuat 15bhp tapi fitur keyless ignition dan ditumpuk lampu LED, dan akan memberikan perubahan dari £ 5.000 saat mencapai showroom tahun depan.

Untuk semua berita terbaru, saran dan ulasan dari Telegraph Mobil, mendaftar untuk newsletter mingguan kami dengan memasukkan email Anda di sini

A-Z mobil finder
Lebih cerita sepeda motor

BMW mengungkapkan sepeda motor yang tidak bisa jatuh

BMW Vision Next 100 motorcycle

Image result for click here

Berita Bola Dunia,
Berita MotoGP Terbaru
Dunia Sport Terbaru
Dunia Otomotif

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*