Modifikasi MotoGP Aprilia Debut New RS-GP 2017

F1 – Bukan rahasia bahwa Aprilia telah balap Superbike dimodifikasi di MotoGP sampai saat ini. Akhirnya telah mengembangkan prototipe pabrik penuh untuk balapan tahun ini, RS-GP, yang telah memulai debutnya hari ini di sirkuit Losail sebagai akhir pengujian pra-series akan berlangsung. Berikut ini adalah siaran pers dari Aprilia dengan video (di bagian paling bawah artikel ini) membahas perkembangan mesin penting ini. Ini akan menarik untuk melihat seberapa jauh pengendara Alvaro Bautista dan Stefan Bradl bisa mendapatkan tahun ini kapal prototipe pabrik penuh. Berikut adalah press release, diikuti oleh video:

Roberto Colaninno: “Aprilia Racing adalah yang paling maju teknologi eksperimen dan pengembangan platform untuk seluruh Grup Piaggio dan semua produk dan merek kami mendapatkan keuntungan dari itu”

Romano Albesiano: “Sepeda baru ini mencerminkan tradisi Aprilia Racing baru-baru ini, menafsirkan ulang setiap konsep tanpa kompromi, dan itu adalah proyek paling ambisius departemen balap yang pernah dilakukan”

Doha (Qatar), 2 Maret 2016 – baru 2016 Aprilia RS-GP debut di Losail. Dari 2 sampai 4 Maret Italia V4 akan berada di jalur untuk pertama kalinya di acara resmi, tes IRTA akhir sebelum dimulainya 2016 Grand Prix Balap Motor musim.

Ini akan memulai 2016 MotoGP musim Aprilia Racing. Untuk tim Italia ini merupakan langkah fundamental dalam proyek yang dimulai pada tahun 2015, sejak baru Aprilia RS-GP bukanlah evolusi dari model sebelumnya namun prototipe sepenuhnya didesain ulang berdasarkan pengetahuan yang diperoleh selama musim tahun lalu, ditandai dengan eksperimen dan data akuisisi. Sepeda baru sudah merupakan tonggak dalam sejarah balap muda dan menang Aprilia: pada kenyataannya, itu adalah pertama benar motor MotoGP, seluruhnya dirancang, dikembangkan dan dibangun oleh Aprilia di setiap komponennya, dimulai dengan mesin, unit ditandai dengan nya arsitektur V4 sempit eksklusif, yang sama yang membedakan seluruh baris supersport dari Noale.

Roberto Colaninno, CEO dan Managing Director Piaggio Group, mengatakan ini tentang tantangan baru: “Dari sudut pandang strategi Grup pandang, Aprilia Racing bukan hanya tim balap Aprilia: itu adalah yang paling maju teknologi eksperimentasi dan platform pengembangan untuk seluruh Piaggio Group dari mana semua produk dan merek kami manfaat. Untuk alasan ini, dari musim 2016 ini logo Piaggio Grup menonjol mencolok di livery sepeda ‘. Bahkan, teknologi yang dikembangkan untuk operasi balap tidak dimaksudkan hanya untuk balap, tetapi juga melayani tujuan pengujian solusi inovatif yang kemudian akan diterapkan pada produk jalan-hukum, dari sepeda supersport semua jalan ke skuter, dengan tujuan akhir meningkatkan produk kami dalam hal kinerja, keamanan dan kemampuan untuk menyediakan pelanggan kami dengan berkuda kesenangan dan menyenangkan “.

“Pada tingkat persaingan, bagaimana bisa saya tidak mengingatkan Anda tentang hasil penting yang kami raih sejauh ini?” Lanjut Roberto Colaninno. “Dengan merek sepeda motor kita sendiri, Grup telah memenangkan 32 dari 104 kejuaraan dunia yang pernah memenangkan dalam sejarah hanya dalam dua belas tahun. Menakjubkan 28 judul ini dimenangkan dalam satu dekade oleh Aprilia, bahkan dengan pengendara sekaliber Max Biaggi dan Jorge Lorenzo. Yang lain pergi ke merek Gilera – dengan tidak pernah terlupakan Marco Simoncelli – dan Derbi, yang, antara lain, dibaptis juara yang luar biasa seperti Marc Marquez. Saya ingin berharap Albesiano dan timnya, pembalap Bautista dan Bradl, dan seluruh staf Aprilia Racing semua yang terbaik dan musim yang akan memberi mereka dan semua alasan Piaggio Group untuk menjadi puas. “

030216middle

Dengan 104 Kejuaraan Dunia di koleksi (54 Aprilia, 15 Moto Guzzi, 21 Derbi, 14 Gilera) Piaggio Group adalah kelompok motor paling menang dari semua kali.
Aprilia, lahir dalam balap, adalah olahraga yang benar pembawa standar untuk Piaggio Group.

Dengan 294 Grand Prix ras menang di Kejuaraan Dunia GP Balap Motor, Aprilia memegang rekor untuk menang paling dari setiap produsen Eropa dalam sejarah kompetisi sepeda motor atas. memenangkan perlombaan ini bergabung dengan 54 gelar juara dunia: 38 di Kejuaraan Sepeda Motor Dunia (20 di kelas 125 dan 18 di kelas 250), 7 di Superbike (double Rider / title Produsen pada tahun 2010, 2012 dan 2014, Produsen tahun 2013) dan 9 dalam disiplin Off Jalan (7 di Supermoto dan 2 di Trial). Kasus piala Aprilia juga termasuk kemenangan tahun lalu di Piala FIM Superstock 1000 dengan RF RSV4 ditunggangi di jalur oleh Savadori.

Alvaro Bautista dan Stefan Bradl membuat kontribusi mendasar untuk pengembangan proyek baru karena mereka melakukan 2015 “laboratorium-musim” di trek. Alvaro dan Stefan memiliki kesempatan untuk membiasakan diri dengan 2016 RS-GP selama tes pribadi sebelumnya di sirkuit Losail, segera mengenali potensi yang besar. Merek paket teknis baru, yang bergabung dengan pemasok ban baru dan paket elektronik yang dikendalikan, membutuhkan fase fine-tuning jelas sebelum kita dapat sampai pada tingkat yang baik, tapi perasaan yang kita punya selama dua tes pertama membuat kita solid optimis tentang musim baru.

“Musim mendatang akan menjadi salah satu yang sangat penting bagi kami”, kata Aprilia Racing Manager, Romano Albesiano. “Sepeda baru ini mencerminkan tradisi Aprilia Racing baru-baru ini, menafsirkan ulang setiap konsep tanpa kompromi, dan itu adalah proyek paling ambisius departemen balap yang pernah dilakukan. Tanggapan pertama dari pengujian telah positif. Kami menerima tanggapan yang sangat positif dari kedua pengendara khususnya dari sudut pandang dinamika pandang. Dalam hal apapun, ini adalah awal dari jalan panjang dan kami sangat menyadari kesulitan yang tak terelakkan yang datang bersama dengan proyek baru. “

Albesiano mengatakan ini tentang pengendara, Bautista dan Bradl, baik dikonfirmasi untuk musim 2016: “Kami dapat mengandalkan kontribusi dari tim ahli dan dua pembalap sangat termotivasi seperti Alvaro dan Stefan, yang segera menyadari pentingnya rencana pengembangan kami dan upaya-upaya besar diajukan oleh departemen balap. Saya percaya bahwa, setelah fase fine-tuning awal, kita akan dapat mengatur pemandangan kami pada hasil terhormat. “

Untuk Bautista (naik sepeda nomor 19) ini adalah tahun penuh kedua mengangkang prototipe dari Noale. “Musim ini akan menjadi tantangan baru, tahun kedua saya dengan Aprilia”, kata Alvaro. Kami akan dapat mengandalkan pengalaman kami dari tahun 2015. Kami tidak mulai dari nol, tetapi dalam hal apapun kita harus mengembangkan motor yang sama sekali baru. Saya berpikir bahwa Aprilia memiliki ide yang sangat jelas tentang apa yang dapat mereka harapkan musim ini. Dalam kasus apapun, itu akan menjadi tantangan besar karena kami harus bekerja keras di akhir pekan balapan karena kami telah melakukan pengujian sangat sedikit. Kita harus menjadi baik pada perampingan hal. Sejujurnya, itu akan menyenangkan untuk menjadi kompetitif sekitar tanda pertengahan musim. Sulit untuk memprediksi sekarang karena ada begitu banyak hal yang perlu disortir, tapi saya yakin karena selama istirahat musim dingin Aprilia melakukan pekerjaan besar dengan data yang dikumpulkan di tahun 2015. Aku dipompa dan saya ingin memiliki musim yang baik, mendapatkan kembali ke dalam pertempuran untuk posisi teratas, tapi saya di bawah ilusi. Dengan kesabaran, kerja keras dan pengorbanan kita bisa melakukannya. “

Stefan Bradl, naik jumlah 6 sepeda, menggemakan sentimen: “The kontak pertama dengan sepeda baru itu pasti positif, meskipun fakta bahwa itu masih terlalu dini untuk mengambil posisi. Para teknisi Aprilia Racing melakukan pekerjaan besar dalam arah yang benar. Sekarang tugas kita adalah untuk menggali potensi lap RS-GP setelah lap. Kami benar-benar memiliki banyak di piring kami, tapi kami juga memiliki margin yang lebar untuk perbaikan. Seiring dengan sepeda baru, kami juga memiliki elektronik baru dan ban, aspek yang kita sudah mulai bekerja pada tapi yang masih memerlukan banyak pengembangan. Kami tidak akan bosan, bahwa banyak yang tertentu. Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya sedang bekerja pada sebuah tim resmi dengan tugas mengembangkan sebuah proyek baru. Saya berpikir bahwa ini adalah kondisi kemungkinan terbesar untuk pengendara yang ingin mengarahkan perhatiannya pada tinggal depan. “

2016 akan menjadi kedua puluh musim Grand Prix Balap Motor Gresini Racing: sejarah yang mencakup dua gelar dunia (dengan Daijiro Kato di 250 pada tahun 2001 dan Toni Elias di Moto2 tahun 2010), 42 kali menang di GP dan runner-up judul Juara Dunia MotoGP dalam tiga musim berturut-turut, dari tahun 2003 sampai 2005. “dalam beberapa bulan terakhir, staf Aprilia Racing di Noale dan semua orang di tim Gresini Racing telah mengajukan upaya yang luar biasa di bagian depan teknis dan organisasi”, kata Manajer tim, Fausto Gresini. “Kami tidak pernah berhenti. Kami memiliki keinginan yang besar untuk menunjukkan potensi penuh kami dan kami sangat termotivasi saat kita mendekati Grand Prix pertama. Para teknisi Aprilia Racing telah mengambil keuntungan dari pengalaman yang diperoleh tahun lalu dan semua mereka yang berharga pengetahuan untuk membuat prototipe siap untuk pertempuran di musim MotoGP yang menjanjikan untuk menjadi lebih panas dan menarik. “

030216bottom

APRILIA RACING RS-GP 2016

Mesin
Aprilia Racing V4 “sempit”, 81mm bore, meja crankshaft berputar, pneumatik katup distribusi

Kekuasaan
> 250 CV

Elektronik
Magneti Marelli ECU, software Dorna

gearbox
Aprilia Racing upshift dan Pergeseran turun mulus, 6 speed kaset

pelumasan
bah kering

Casis
Aprilia Racing alluminium

Mengayunkan tangan
Aprilia Racing alluminium

Skorsing
Ohlins

Rem
Brembo, ganda karbon depan disk 320-340 mm, tunggal baja disk yang belakang 255 mm

Ban
Michelin

Image result for click here

Berita Bola Dunia,
Berita MotoGP Terbaru
Dunia Sport Terbaru
Dunia Otomotif

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*