Moto GP – sensor elektronik untuk mengidentifikasi ban pada 2017

Grand Prix Commission adalah membangun sistem identifikasi unik untuk ban yang digunakan oleh pembalap MotoGP, disiarkan langsung ke seluruh tim dan televisi. Selain itu, perkembangan peraturan lainnya mengenai ban juga telah memutuskan untuk musim 2017.

Ini adalah hal baru yang menarik untuk pemirsa seperti untuk tim MotoGP: ban Michelin akan secara otomatis diidentifikasi secara elektronik mulai tahun depan dan informasi ini akan disampaikan langsung ke semua tim dan penyiar TV, yang akan l layar selama siaran mereka yang Sangat 18 direncanakan pada tahun 2017.



“Deteksi ban akan melalui teknologi nirkabel, informasi melewati ECU tunggal dan akan diteruskan ke sistem pencatatan waktu yang bekerja dengan versi terbaru dari perangkat lunak saja,” kata Komisi Grand Prix yang divalidasi ini inisiatif melalui pemungutan suara elektronik pada 15 Desember.

Dengan sistem baru ini, perlu hati-hati meneliti dinding samping ban untuk menentukan apakah pengemudi menggunakan licin soft, medium atau hard: informasi ini sekarang akan secara otomatis membuat publik tanpa risiko kesalahan. Tim strategi dapat lebih mudah disempurnakan dalam tes dengan akses komputerisasi untuk pilihan ban untuk setiap driver.

Alokasi ban pada 2017

Komisi juga menyetujui perubahan aturan untuk memungkinkan tambahan ban slick lembut kedua pembalap yang terlibat dalam PS2 setelah disusun di PS1. Sebuah gerak akal sehat sejauh bahwa driver ini sebelumnya dirugikan, sering kali karena kurangnya ban lunak untuk membanting waktu di QP2 berikut sesi kualifikasi pertama mereka.

Ban Whole tersedia untuk driver tetap tidak berubah,” negara namun para pemimpin Grand Prix sebelum mengoreksi salah satu poin disahkan pada pertemuan mereka sebelumnya: menyusul penarikan ban intermediate, jumlah ban hujan kembali tersedia untuk setiap driver 5-6. “Laporan dari pertemuan Komisi Grand Prix di Madrid pada 2 November mengumumkan bahwa jumlah maksimum ban cuaca kering dan hujan tetap tidak berubah, yang tidak benar. Jumlah maksimum ban hujan telah diubah menghabiskan 5-6 ban hujan belakang. “meluruskan Komisi.

Seperti pada tahun 2016, direktur balapan juga dapat memvalidasi alokasi tambahan dari ban depan dan belakang dalam keadaan luar biasa, terutama “jika semua sesi dan kualifikasi berlangsung pada lintasan basah,” pembayaran.

Image result for click here

Berita Bola Dunia,
Berita MotoGP Terbaru
Dunia Sport Terbaru
Dunia Otomotif

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*